mobilinanews

Mazda Recall Model Mazda3, Ini Penyebabnya

Kamis, 30/01/2020 16:01 WIB
Mazda Recall Model Mazda3, Ini Penyebabnya
Mazda Indonesia lakukan recall terhadap model Mazda3

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda Mazda di Indonesia, melakukan recall untuk model Mazda 3.

Dalam kurun waktu 2019, Mazda global telah melakukan recall Mazda3 dikarenakan tiga masalah yang berbeda, mulai dari cacat komponen baut roda, sandaran kepala di jok dan terakhir fitur Smart Braking System (SBS).

Sedangkan untuk Mazda3 terbaru yang dipasarkan di Indonesia ternyata juga punya masalah serupa khususnya. Hal ini disampaikan langsung oleh, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio, menurutnya Mazda3 yang dipasarkan di Indonesia juga mengalami khususnya di SBS.

"Kami juga recall Mazda3 di sini. Namanya recall itu biasa ya, semua merek dan model pasti satu saat ada recall tetapi kami bertanggung jawab," ungkap Ricky di sela acara peluncuran Mazda CX-30 di Jakarta, Selasa (28/1).

Ricky menambahkan, pihaknya telah menghubungi semua pelanggan Mazda3 untuk segera melakukan perbaikan, di dealer resmi Mazda.

"Tenang kami tidak akan kabur, kami secara proaktif sudah bilang ke costumer kami untuk melakukan pengecekan," lanjutnya.

Lalu sudah berapa banyak konsumen Mazda3 di Indonesia yang telah melakukan perbaikan di dealer resmi? "Detail jumlahnya harus kita cek dulu," terang Ricky. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo