mobilinanews

IMI Akan Pakai Tehnologi Videoconference Untuk Seminar & Uji Kompetensi

Kamis, 30/01/2020 18:09 WIB
IMI Akan Pakai Tehnologi Videoconference Untuk Seminar & Uji Kompetensi
Peserta Training of Trainners oleh IMI Pusat di Yellow Hotel Jl Minangkabau, Jaksel, Rabu kemarin

mobilinanews (Jakarta) - Guna meningkatkan sosialisasi regulasi, efektifitas serta efisiensi biaya, ke depan IMI akan memakai sistem online untuk pembahasan program seminar dan uji kompetensi.

"IMI akan menggunakan sistem online dengan videoconference serta VR, untuk menggantikan sistem konvensional yang selama ini untuk Program Seminar & Uji Kompetensi," ungkap Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat.

Hal itu disampaikan Jeffrey pada Training of Trainers di Hotel Yellow jalan Manggarai Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Training tersebut diikuti para Clerk of the Course (CoC), Race Direction,  Ketua Komisi Balap & Motor serta Pengurus IMI Pusat.

Dani Sarwono sebagai CoC balap di Sentul International Circuit yang diundang ke Training for Trainer menyebutkan bahwa acara ini diadakan untuk persiapan ujian lisensi di Jakarta, awal Maret 2020.

Kemungkinan Dani akan menjadi salah satu penyaji pada acara yang rencananya dihelat di Hotel Mercure Batavia Jakarta itu.

"Iya di Jakarta, 3-4 Maret depan untuk seluruh lisensi disiplin, serta akan dimulai dengan Lisensi Medis," terang Jeffrey JP.

Sedangkan sistem online videoconference serta VR telah disiapkan Irvan T Bahran sebagai Direktur IT IMI Pusat, dan disebutkan akan ready pada Maret 2020. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo