mobilinanews

Pajero Sport Family Chapter Celebes Gelar Raker 2020, Ini Targetnya

Sabtu, 01/02/2020 20:55 WIB
Pajero Sport Family Chapter Celebes Gelar Raker 2020, Ini Targetnya
Banyak agenda program dibahas PSF Celebes tahun 2020. (Foto : ist)

mobilinanews (Makassar) - Komunitas Pajero Sport Family (PSF) menyebar hampir di seluruh Nusantara. Setidaknya telah terbentuk 17 Chapter dengan members lebih 2.200 personil. 

Terbaru, geliat aktifitas ditunjukkan PSF Chapter Celebes di Sulawesi Selatan. Pekan ini ada kegiatan penting dibahas klub. Apa saja?

Untuk membahas Program Kerja Tahunan, maka PSF Chapter Celebes menggelar Rapat Kerja (Raker) ke-3 Tahun 2020. Swiss-Belinn Hotel di Jalan Boulevard 55 Panakkukang, Makassar bakal dipenuhi puluhan unit Mitsubishi Pajero pada Minggu (2/2/2020).

Celebes merupakan Chapter ke-12 terbentuk. Komunitas ini aktif dalam kegiatan otomotif, touring, sosial, budaya, pendidikan, serta berperan eksplorasi potensi wisata daerah dan nasional.

"Raker diharapkan menghasilkan program positif. Apalagi ada agenda besar sedang disiapkan," sebut Om Yusuf, sapaan akrab Ketua Raker PSF Celebes 2020.

Tahun 2019 lalu, PSF Celebes mengadakan Musyawarah Chapter. Dalam Raker yang akan dihadiri seluruh Pengurus & Anggota, juga dari Korwil Luwu Raya.

"Salah satu agenda penting yakni kegiatan touring," tutur Andi Ihya Fada, Ketua PSF Chapter Celebes.

Cukup banyak kalender touring digagas. Mulai Touring Explore Sulawesi, Touring Lintas Pulau seperti ke Jawa, Bali, Lombok dan Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur.

Terbesar adalah Touring International melintasi 5 negara, yakni Touring Merah Putih Asian Connection yang akan berlangsung Agustus 2020.

"Kelima negara yang bakal dilintasi mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Laos dan Vietnam. PSF salah satu komunitas yang terdaftar resmi dan berada di bawah induk organisasi seperti IMI, IOF, SUV Brotherhood dan IAS. Kami harus bersinergi dengan Induk Organisasi itu," terang Om Andi Fada.

Kebetulan Andi Fada juga Pengurus Daerah IOF Sulawesi Selatan Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Semoga Raker bisa menghasilkan program kerja yang memberikan kontribusi positif untuk semua members, masyarakat dan pemerintah sesuai dengan visi dan misi PSF," pungkas Om Andi Fada.

Siplah!  (BangVe)

 

 

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo