mobilinanews

Gokart : Nathaniel Andikara The Duet Dengan Rava Mahpud

Minggu, 02/02/2020 19:52 WIB
Gokart : Nathaniel Andikara The Duet Dengan Rava Mahpud
Nathaniel Andikara The siap berduet dengan Rava Mahpud ikuti event gokart nasional dan international

mobilinanews (Jakarta) - Nathaniel  Andikara The  (16 tahun), nama baru di ajang gokart. Mulai main gokart Juni 2018. 

Namun berkat bakat dan kemauan yang kuat, membuat namanya mulai diperhitungkan.

Tak hanya berkiprah di Sentul International Karting Circuit (SIKC), juga di berbagai event di luar negeri.

 Terbaru, siswa Victory International School Semarang ini berhasil finish top ten.

“Di Asia Rok Cup round 1 di sirkuit KF1 Singapura, 19 Januari lalu, Nathan mencetak waktu tercepat ke-6 di sesi Heat. Kemudian, ke-12 di Prefinal,  kena penalti bemper, mundur ke-20. Di final, dia bisa masuk 10 besar, cukup bagus,” ungkap Eris Mahpud, pembina Nathan.  

Menurut Eris, Nathan memiliki potensi menjadi pembalap andal. Apalagi dia dengan didukung orang tuanya, siap menambah jam terbang mengikuti beberapa event nasional, regional dan international. 

“Intinya, Nathan sekarang satu tim dengan Rava Mahpud di tim baru, Rehobat Racing. Keduanya, akan mengikuti event gokart yang sama di sepanjang  2020,” terang Eris yang akan lebih fokus menangani manajemen  di tim baru tersebut.

Rehobat sendiri, lanjut Eris, adalah nama yang diusulkan Sindu, ayahanda dari Nathan yang banyak tinggal di kota Semarang, Jawa Tengah.

Disebutkan, Nathan sempat ikutan  balap motor. Namun sejak mencoba rental karting pada medio 2018, kemudian ketagihan bermain gokart karena dianggap lebih menantang.

Maret 2020, bersama beberapa pegokart Indonesia lainnya, Nathan akan mengikuti  event gokart di sirkuit South Garda Lonato, Italia. 

Sebab semakin banyak mengikuti event international, dan menjajal  banyak karakter sirkuit, diyakini Nathan bakal segera terdongkrak skill dan prestasinya. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo