mobilinanews

Hadapi Regulasi Emisi EURO4, Isuzu Perkuat Layanan Purna Jual

Selasa, 04/02/2020 11:02 WIB
Hadapi Regulasi Emisi EURO4, Isuzu Perkuat Layanan Purna Jual
Untuk layanan purna jual diperkuat Armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang terdiri dari 128 unit mobil BIB dan 5 unit motor BIB. (isuzuid)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyatakan sudah sangat siap dalam menghadapi regulasi emisi yang akan diberlakukan pemerintah Indonesia mengenai EURO 4 mulai tahun 2020.

Selain kesiapan produk, layanan purna jual juga menjadi penting, salah satunya dari sisi kemampuan mekanik dalam menangani teknologi baru. 

“Kami dari Isuzu juga sudah terbiasa menangani teknologi common rail,” ujar Ernando Demily, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di sela sesi Bincang Pintar ‘Indonesia Siap EURO4’ di Jakarta (3/2/2020).

Kesiapan ini diperkuat dengan kemenangan mekanik Isuzu Indonesia dalam Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division atau I-1 Grand Prix yang ke-12 di Jepang beberapa waktu lalu. 

Kemenangan tim mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal After Sales Service, didukung oleh mekanik- mekanik yang handal. 

“Isuzu Indonesia sangat tangguh menghadapi tantangan dimasa depan baik dengan product unggulan Isuzu, service dan fitur-fitur yang dikembangkan terus oleh Isuzu Indonesia,” ungkap Ernando.

Dari sisi produk dan teknologi, Isuzu Indonesia sendiri adalah pioneer dari mesin Diesel, Common Rail dan 6 Speed Transmission.

Isuzu terus meningkatkan jaringan serta pelayanannya melalui jaringan purna jual yang mencapai 104 outlets dan 24 outlet satelit. Isuzu memiliki 128 bengkel resmi dan authorized workshop.

Sementara untuk ketersediaan suku cadang, Isuzu telah memiliki 2.403 parts shop yang berada di 355 kota. 

Isuzu juga memiliki 12 Parts Depo, yang terdiri dari enam Parts Depo untuk Isuzu GIGA di kota Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan Makassar.

Serta empat Parts Depo untuk Isuzu Elf  di kota Lampung, Palembang, Manado dan Bali, ditambah dan satu Parts Depo gabungan di Kota Semarang. 

Untuk layanan purna jual diperkuat Armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang terdiri dari 128 unit mobil BIB dan 5 unit motor BIB. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo