mobilinanews

GIICOMVEC 2020: Ada 3 Produk Baru yang Akan Meluncur

Selasa, 04/02/2020 22:58 WIB
GIICOMVEC 2020: Ada 3 Produk Baru yang Akan Meluncur

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak tiga produk baru dipastikan bakal meluncur pada gelaran Pameran otomotif kendaraan komersial yakni Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang akan digelar pada tanggal 5-8 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Project Director GIICOMVEC, Sri Vista Limbong.

"Setidaknya sudah ada tiga produk baru akan diluncurkan di hari pertama pameran. Selain itu ada satu produk yang sifatnya baru diperkenalkan," kata Sri Vista Limbong, saat konferensi pers GIICOMVEC 2020, Selasa (4/2) di Jakarta.

Lebih lanjut, Ketua III Gaikindo yang juga Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2020, Rizwan Alamsjah juga membenarkan hal tersebut.

Namun sayangnya, ia belum mau menyebutkan brand apa yang akan meluncurkan produk baru.

"Laporan yang saya terima akan ada tiga produk baru yang bakal diluncurkan," terangnya.

Adapun brand-brand (APM) yang saat ini sudah terdaftar antara lain Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors.

Sedangkan dari industri pendukung antara lain Adi Putro karoseri, Alcoa Wheels, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, MRF Tyres, PanaOil, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan lain-lain. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo