mobilinanews

Chandra Alim : Perlu Branding Sponsor Produk di Sentul Gokart

Selasa, 04/02/2020 19:50 WIB
Chandra Alim : Perlu Branding Sponsor Produk di Sentul Gokart
Chandra Alim, berharap pengelola SIKC bisa membawa produk buat branding sponsor

mobilinanews (Sentul) - Tidak mudah bisa mendapatkan Grade B, dan Sentul International Karting Circuit (SIKC) bisa mendapatkan itu.  Tentu respect disampaikan kepada pengelola baru Kemas Haikal dan Firhand Ali.

“Ini perjuangan panjang, sejak SIKC dibangun 1993 dengan oleh Pak Tinton, kemudian dilanjutkan Pak Max  Armand yang banyak membangun infrastruktur dan fasilitas, kemudian dilanjutkan lagi pengelola baru,” ujar Chandra Alim, mantan pembalap mobil nasional.

Dengan menyandang Grade B dari CIK-FIA,  lanjut Chandra Alim, SIKC lebih mudah naik menjadi Grade A. Karena soal Grade A itu lebih menyangkut pada penambahan fasilitas, terutama untuk kemudahan peserta dari luar negeri.

Chandra Alim optimis bahwa paling cepat akhir tahun 2020 atau awal 2021, SIKC bisa untuk menggelar kejuaraan dunia gokart.

Dia pun berharap pengelola bisa melakukan kerjasama dengan sponsor produk dengan membranding SIKC.

“Kalau bisa menggandeng 1-2 produk saja, misalnya Idemitsu, boleh membranding SIKC bisa menutup biaya operasional setahun,” lanjut Chandra Alim.

Memang tidak mudah, namun dia percaya dengan banyak memiliki kolega bisnis dan kerjasama win win, soal branding sponsor produk di SIKC bukan tidak mungkin  bisa terjadi. (bs)    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo