mobilinanews

5 Pendekar P-Five Racing Siap Tempur di Kejurnas Gokart

Sabtu, 08/02/2020 12:54 WIB
5 Pendekar P-Five Racing Siap Tempur di Kejurnas Gokart
Dari atas sesuai jarum jam : M Harits dan Imanto (ayah), Daffa AB, Ibam, Brian dan Farrell Gobel. (foto : fajar, kolase)

mobilinanews (Sentul) - Lima pembalap P-Five Racing dengan ujung tombak utama M Harits siap tempur mengikuti putaran 1 Kejurnas Eshark Rok di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 8-9 Februari ini.

Selain paling senior, Harits menyandang gelar bergengsi sebagai juara nasional dan juara Asia Rok Cup tahun 2019.

Ketika ditanya, apa targetnya tahun ini, Harits akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankan yang telah dicapainya.

"Berusaha pertahankan yang ada, dan berobsesi bisa masuk jajaran elite di Final Rok Cup International, South Garda, Italia tahun ini," ujar Harits.

Selain Harits, 4 pembalap P-Five Racing yang siap berlaga di SIKC akhir pekan ini tentu Daffa AB yang baru naik Junior dari kelas Mini, Farrell Gobel yang makin tune in di Senior

Lalu, Febrian Putra Pratama karib dipanggil Brian juga makin bertaji di kelas Mini, serta new comer Ghibran Aditya Febrian alias yang akan melakukan debut di ajang Kejurnas kelas Cadet.

Terkait Daffa AB yang di last minute akhirnya memutuskan tidak jadi memakai sasis Intrepid, akan dijelaskan tersendiri oleh Irjen Pol (P) Anang Boedihardjo selaku pimpinan P-Five Racing.

"Kami akan berusaha tampil terbaik, dengan masing-masing bisa memberi kontribusi poin maksimal kepada tim. Sehingga selain dari perorangan pegokart, juga tahun ini bisa kembali juara nasional tim untuk mencetak hattrick (tiga kemenangan 3 tahun berturut-turut). Mohon doa dan supportnya," ungkap Irjen Pol (P) Anang Boedihardjo selaku chief P-Five Racing.

Bisa...! (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo