mobilinanews

Target 2020, Daihatsu Fokus Pertahankan Posisi Nomor Dua

Selasa, 11/02/2020 20:55 WIB
Target 2020, Daihatsu Fokus Pertahankan Posisi Nomor Dua
Selain riset produk, langkah lainnya yakni memperkuat kualitas layanan purna jual dan menambah jaringannya hingga ke pelosok wilayah Indonesia. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) berhasil mempertahankan posisi ke-2 dalam penjualan mobil paling tinggi selama 11 tahun terakhir. 

Tentunya, diakui manajemen PT. ADM pencapaian ini tidak mudah dan diraih dengan penuh perjuangan.

“Kami bersyukur bisa bertahan di posisi ke-2 setelah Toyota di posisi teratas,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Hal ini disampaikannya kepada Mobilinanews di sela kegiatan National Technical Skill Contest 2020 bertempat di Daihatsu Training Centre Sunter, Jakarta pada Selasa (11/2/2020).

Menurutnya, saat ini fokus ADM adalah menyiapkan berbagai strategi untuk penjualan produk dan layanan purna jual.

Yang jelas, target di 2020 ini adalah untuk tetap mempertahankan posisi nomer dua sebagai produsen penjual mobil paling laris di Indonesia. 

“Riset tetap kami lakukan untuk terus menemukan produk kendaraan yang cocok bagi masyarakat Indonesia, nantinya jika ada kebutuhan, kami sudah siap,” ungkapnya tanpa memberi isyarat adanya produk baru.

Selain riset produk, langkah lainnya yakni memperkuat kualitas layanan purna jual dan menambah jaringannya hingga ke pelosok wilayah Indonesia.

Jika merujuk strategi demikian, rasanya posisi nomor dua tidak sulit untuk dipertahankan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo