mobilinanews

Mercedes-Benz SLK Jadi Mobil Sport Andalan Lucinta Luna

Kamis, 13/02/2020 14:45 WIB
Mercedes-Benz SLK Jadi Mobil Sport Andalan Lucinta Luna
Lucinta Luna (kanan) punya perhatian khusus pada mobil sport. (dok. Lucinta Luna)

mobilinanews – Artis sekaligus selebgram Lucinta Luna sedang ramai dibicarakan di berita akhir-akhir ini terkait kasus narkoba yang menimpanya.

Sebagai public figure di bidang entertainment, rupanya artis transgender ini punya minat khusus terhadap otomotif, khususnya mobil sport.

Dibuktikan dengan aktivitas hariannya yang kerap ditemani sebuah mobil sport Mercedes-Benz SLK 200 yang menjadi andalan Lucinta Luna.

Aktivitas hariannya bersama mobil sport buatan Jerman ini sering diperlihatkan dalam unggahan pada media sosial pribadinya.

Keminatannya terhadap mobil sport dan mobil-mobil premiumnya juga pernah ditunjukkannya dalam beberapa kesempatan.

Seperti posenya dengan Lamborghini Gallardo ketika dirinya berada di Eropa, hingga kunjungannya ke garasi kediaman Atta Halilintar yang memuat koleksi mobil Jeep Wrangler Rubicon modifikasi dan Range Rover Autobiography.

Mercedes-Benz SLK 200 yang dimiliki artis bernama asli Muhamad Fatah ini bukanlah keluaran terbaru, melainkan produksi tahun 2008.

Sportcar berkode bodi R171 ini punya atap lipat hardtop sebagai keunggulannya, jadi SLK punya dua tampilan, yakni coupe dua pintu dan cabrio dua pintu.

Sedan berkapasitas dua penumpang ini ditenagai mesin empat silinder segaris berkapasitas 1.796 cc yang menghasilkan tenaga 161 HP pada 5.500 RPM dan torsi sebesar 240 Nm.

Generasi kedua SLK ini di Indonesia punya harga pasaran bekas di rentang Rp 310 – 550 juta tergantung kondisi dan tahun produksi. Berminat? (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo