mobilinanews

VWeekenders Jadikan Warung Solo Titik Kumpul Akhir Pekan

Senin, 17/02/2020 08:25 WIB
VWeekenders Jadikan Warung Solo Titik Kumpul Akhir Pekan
Dibentuk sejak tahun 2018, VWeekenders ini hasil inisiasi dua orang. Tidak ada ada syarat tipe maupun tahun produksinya untuk bisa bergabung. (Tim Warsol).

mobilinanews (Jakarta) – Hari Sabtu dan Minggu seringkali dijadikan kesempatan bagi komunitas otomotif untuk berkumpul bersama para anggotanya.

Contohnya pada Minggu (16/2/2020) pagi, komunitas VWeekenders yang menjadikan Warung Solo di Jl. Madrasah Raya no.14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sebagai titik kumpul di akhir pekan.
 
“Pagi ini kami ada tujuh mobil yang berkumpul di Warung Solo, karena sebagian lagi gabung acara komunitas di Bandung,” ujar Ernest, co-inisiator dari VWeekenders ini.

“Jadi ini bukan klub, tapi movement, kriterianya sederhana, yang penting pakai mobil VW di akhir pekan (weekend),” tambah pemilik VW Combi tahun 1973 ini.

Dibentuk sejak tahun 2018, VWeekenders ini hasil inisiasi dua orang. Tidak ada ada syarat tipe maupun tahun produksinya untuk bisa bergabung.

“Kami berkumpul setiap sebulan sekali, di Warung Solo ini kami sudah beberapa kali kumpul disini,” ungkapnya.

Tentunya VWeekenders punya alasan khusus memilih Warung Solo. ”Parkiran gede, menunya Indonesian food,” pungkas Ernest.

Semoga tetap solid dan dapat memberikan manfaat positif bagi para anggota dan masyarakat. Ditunggu kehadirannya lagi. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo