mobilinanews

Menanti Kiprah Anak Didik Anjasara Wahyu di Kejurnas Gymkhana 2020

Senin, 17/02/2020 17:20 WIB
Menanti Kiprah Anak Didik Anjasara Wahyu di Kejurnas Gymkhana 2020
Anjasara Wahyu (tengah) bersama para anak didiknya yang juga tampil di kejurnas Auto Gymkhana

mobilinanews (Jakarta) - Juara nasional Gymkhana dari Toyota Team Indonesia (TTI), Anjasara Wahyu berharap di musim kompetisi 2020, beberapa anak didiknya yang tergabung di Anjasara Slalom University (ASU) bisa tampil maksimal dan menuai prestasi membanggakan.

Seiring berjalannya waktu, ASU yang awalnya dibentuk pada tahun 2017 untuk melatih klien-klien dari Whoosah Management ini justru menjadi tempat bagi para peslalom pemula untuk mengembangkan skill.

Bahkan salah peslalom senior seperti Hongky Regina juga sempat menimba ilmu di Anjasara Slalom University.  

"Sekarang yang masih intens ada sekitar 10 orang, yang notabene saat ini aktif berkompetisi di kejuaran nasionan slalom (gymkhana)," kata Anjas selaku CEO Anjasara Slalom University, Senin (17/2) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kebanyakan mereka masih di kelas pemula. Saya berharap di tahun ini mereka bisa fight dan mendominasi podium pemula serta bisa masuk ke final umum A," sambung Anjas yang di tahun 2019 lalu merupakan juara nasional kelas F dan runner up kelas A.

Adapun beberapa nama peslalom hasil polesan Anjasara Slalom University yang siap berkompetisi di kejurnas gymkhana 2020 yaitu Felicia, Anandyo Dwiky, Niko Meyer, Ananda Rosyid, Qiqi Ardasa, dan lain-lain. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo