mobilinanews

Land Rover Defender Terbang, Adegan di Film Tebaru James Bond?

Senin, 17/02/2020 18:30 WIB
Land Rover Defender Terbang, Adegan di Film Tebaru James Bond?
Salah satu adegan di film No Time To Die tampilkan aksi eksrim Land Rover Defender yang melayang terbang

mobilinanews (Inggris) - Salah iklan televisi dari brand Land Rover menampilkan aksi ekstrim dari sebuah Land Rover Defender yang sedang terbang di udara.

Banyak yang berspekulasi, scene tersebut merupakan salah satu adegan yang akan ditampilkan di film terbaru James Bond, No Time To Die yang rencananya bakal rilis di tahun 2020 ini.

Tak hanya melayang terbang, Land Rover Defender juga terlihat melibas beragam medan ekstrim. Dengan kecepatan tinggi, kendaraan tersebut melewati rawa dan sungai.

Sementara itu, adegan kejar-kejaran dalam film No Time To Die dipimpin oleh Lee Morrison yang bekerja sama dengan pemenang Oscar kateogori special effect, Chris Corbould selaku pengawas kendaraan.

"Kami membuat Defender melebihi dari keyakinan kami untuk memberikan hasil maksimal, dan memberi para penggemar wawasan tentang tantangan tanpa kompromi untuk menghasilkan aksi kejar-kejaran yang luar biasa yang dapat anda lihat di film No Time To Die," terang Morrison dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Nick Collins, selaku direktur utama Land Rover Defender mengatakan pihaknya telah mengembangkan standar baru dari sisi pengujian. Bahkan tes uji untuk Defender adalah yang paling menantang dari yang pernah dilakukan Land Rover.

"Kekuatan fisik dan daya tahan diukur dengan sejumlah tes yang berbeda termasuk tes lompat jembatan yang memberi kami kepercayaan diri untuk memberikan apa yang diperlukan oleh tim pemeran pengganti pada film No Time To Die, tanpa modifikasi pada bodi mobil kecuali pemasangan roll cage," terangnya.

Adapun yang mengendarai kendaraan ini adalah Jessica Hawkins, yang dipilih oleh Morrison dari Formula 3 W Series. Ini akan menjadi film perdana untuk Jessica.

"Tidak ada yang lebih menggembirakan selain menjadi stunt driver dalam film James Bond dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari film luar biasa ini dengan menggunakan Defender baru," beber Jessica. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo