mobilinanews

Main Sinetron, Sabrina Sameh Tak Perkuat TTI Tahun 2020

Selasa, 18/02/2020 19:35 WIB
Main Sinetron, Sabrina Sameh Tak Perkuat TTI Tahun 2020
Sabrina Sameh, izin dari TTI untuk main sinetron. (Foto : TTI)

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) tanpa diperkuat pembalap wanita Sabrina Sameh pada musim balap tahun ini.

"Iya, Sabrina pamit dan minta izin kepada tim bahwa di musim balap tahun 2020 tidak bisa memperkuat TTI di ajang kejurnas slalom auto gymkhana championship," ujar Memet Djumhana, Direktur TTI kepada mobilinanews.

Sabrina yang juga seorang pembalap motor dan pembalap drag bike tahun lalu direkrut TTI untuk skuad slalom auto gymkhana.

Meski baru sama sekali di ajang balap mobil ngesot tersebut dan baru dilatih para peslalom senior TTI di awal 2019, berhasil mencetak prestasi terbaik juara 4 seri kejurnas slalom auto gymkhana 2019.

"Sabrina izin untuk main sinetron kejar tayang yang membutuhkan waktu banyak dan totalitas. Karena itu juga bagian dari karier dan masa depan dia, ya kami mendukung," lanjut Memet.

Selain tak main slalom, Sabrina dikabarkan juga tidak mengikuti event balap motor. Fokus ke membintangi sinetron yang menjadi salah satu obsesinya.

Dengan tanpa Sabrina, TTI untuk sementara akan diperkuat skuad selama ini yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra.

Kejurnas slalom auto gymkhana championsip tahun 2020 akan dihelat 7 seri oleh promotor nasional terbaik Genta Auto&Sport mulai Maret mendatang. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo