mobilinanews
Home »

Teknologi Shinobi Ban Dunlop SP Sport LM705 Meredam Guncangan Lebih Baik

Kamis, 20/02/2020 14:20 WIB
Teknologi Shinobi Ban Dunlop SP Sport LM705 Meredam Guncangan Lebih Baik
Performanya dibuktikan melalui uji keunggulan ban (feeling test) di trek Central Park, Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (20/2/2020). (anto)

mobilinanews (Cikarang) - PT Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban Dunlop di Indonesia menunjukkan keunggulan dan performa produk terbaru Dunlop SP Sport LM705.

Ban yang dijual di pasar aftermarket ini menerapkan Shinobi Technology dan dirancang dengan kontruksi yang telah diuji secara ketat di Eropa dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Performanya dibuktikan melalui uji keunggulan ban (feeling test) di trek Central Park, Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (20/2/2020) telah dibuktikan sejumlah media termasuk Mobilinanews. 

Teknologi baru yang diterapkan dalam desain Dunlop SP SPORT LM705 ini berkonsentrasi pada rekayasa rancang dinding samping ban untuk daya lentur yang lebih fleksibel seperti pegas.

Sehingga mampu secara efektif menyerap kejutan dari jalan. Desain pola telapak dengan jumlah blok yang lebih banyak.

Serta jejak telapak yang lebih membulat akan membuat ban menyentuh jalan secara bertahap dari pusat ke arah luar.  

Sehingga mampu pula menyerap kejutan dengan lebih merata dan meredam getaran dari permukaan jalan.

Terbukti, kemampuan Dunlop SP Sport LM705 dalam meredam getaran meningkat secara signifikan dibanding produk unggulan sebelumnya.
 
Penerapan Teknologi Shinobi membuat Dunlop SP Sport LM705 mampu memberikan kenyaman dan kesenyapan yang lebih baik pada performa berkendara anda serta mampu meredam guncangan lebih baik.

“Acara Feeling Test ini merupakan ajang pembuktian performa Dunlop SP SPORT LM705 yang menawarkan solusi kenyamanan dan kesenyapan, serta keamanan berkendara,” ujar Hendra Himawan, GM Sales Plan & Admin PT Sumi Rubber Indonesia.

Boleh juga nih, performa ban Dunlop baru ini. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo