mobilinanews

Fans NBA Menyulap Lamborghini Huracan Untuk Mengenang Kobe Bryant

Minggu, 23/02/2020 22:05 WIB
Fans NBA Menyulap Lamborghini Huracan Untuk Mengenang Kobe Bryant
Lamborghini Huracan dengan balutan warna LA Lakers untuk mengenang mendiang Kobe Bryant (ist)

mobilinanews - Seorang fans NBA memberikan penghargaan kepada mendiang bintang NBA, Kobe Bryant dengan cara membungkus kendaraan Lamborghini Huracan miliknya dengan balutan warna LA Lakers serta angka 24 milik Kobe.

Sang pemilik tadinya berencana untuk menjual Huracan keluaran 2015 tersebut. Namun saat mengetahui kabar tragis soal kecelakaan Kobe, ia membawa mobil itu ke X-Treme Graphics di Chicago dan mengkustom eksterior mobil dengan warna ungu dan emas ciri tim Lakers, ditambah beberapa seni Kobe dan Gianna di belakang, logo Mamba, dan nama semua korban yang tewas di kecelakaan Helikopter.

Menariknya, pemilik bengkel custom yang mengerjakan mobil ini tidak memberikan biaya alias gratis. Karena gagasan sang pemilik mobil juga sangat diapresiasi owner bengkel.

Pada bulan Januari 2020, Kobe Bryant dan putrinya Gigi yang berusia 13 tahun serta 7 orang lainnya naik helikopter Sikorsky S-76B yang terbang ke Los Angeles dalam kondisi kabut tebal, lalu jatuh di bukit Calabasas, California. Semua orang yang ada di Helikopter tewas dalam insiden ini. (adr) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo