mobilinanews

Mitsubishi Fuso Bakal Pamerkan Truk Listrik di GIICOMVEC 2020

Senin, 24/02/2020 17:30 WIB
Mitsubishi Fuso Bakal Pamerkan Truk Listrik di GIICOMVEC 2020
Truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter bakal mejeng di pameran GIICOMVEC 2020 (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif khusus kendaraan komersial yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2020 direncanakan berlangsung pada tanggal 5-8 Maret, di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam pameran ini dipastikan akan ada beberapa produk baru yang bakal diluncurkan beberapa brand besar, termasuk Mitsubishi Fuso. Tak hanya itu, Mitsubisi Fuso juga bakal memboyong truk bertenaga listrik di GIICOMVEC nanti.

Puja Hatigoran, Head PR Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian membocorkan pihaknya akan meluncurkan varian terbaru dari Fuso Fighter serta menampilkan truk listrik eCanter.

“Kami akan meluncurkan varian terbaru dari Fuso Fighter, serta menampilkan truk listrik dari Mitsubishi Fuso yaitu eCanter, untuk diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” terang Puja Hatigoran, Head PR Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian.

GIICOMVEC 2020 merupakan edisi yang kedua. Pihak Gaikindo akan mengemas pameran ini lebih komprehensif.

Para pengunjung akan dapat menemukan berbagai kebutuhan mereka dalam satu tempat, mulai dari kendaraan komersial, karoseri yang membuat bodi kendaraan, hingga aksesoris lain yang dibutuhkan untuk kegiatan bisnis. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo