mobilinanews

Mengharukan, Afridza Syach Memorial Cup Diperebutkan di Sentul Setiap Tahun

Rabu, 26/02/2020 21:37 WIB
Mengharukan, Afridza Syach Memorial Cup Diperebutkan di Sentul Setiap Tahun
H.Tinton Soeprapto bersama Iwan Munandar dan istri orang tua alm. Afridza Syach. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Momentum mengharukan berlangsung ketika H.Tinton Soeprapto menyerahkan trofi lifetime achievement kepada almarhum Afridza Syach Munandar pada IMI Awards Jabar di hotel Lorin Sentul, Bogor, Rabu (26/2/2020) malam.

Setelah menyerahkan trofi kepada Iwan Munandar dan istri sebagai orang tua Afridza Syach, H. Tinton minta diberi mikrofon.

"Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada almarhum yang juga dibesarkan di sirkuit Sentul, namanya akan saya jadikan Afridza Syach Munandar Memorial Cup, yang diperlombakan setiap tahun di sirkuit Sentul," ucap H. Tinton.

Tampak Iwan Munandar dan istri terharu hingga nyaris menangis di atas panggung.

Afridza Syach adalah pembalap andalan Jabar kelahiran Tasikmalaya, yang berpulang saat mengikuti balapan Asia Talent di sirkuit Sepang, Malaysia, tahun lalu.

Berpulangnya pembalap tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta membuat Jawa Barat dan Indonesia merasakan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya.

Turun dari panggung, Iwan Munandar dan istri disambut 8 para pembalap motor Jabar yang dipersiapkan berlaga di PON Papua 2020, Oktober nanti dengan didampingi Ketum IMI Jabar, Fachrul Sarman.

Iwan yang mantan crosser tampak memberi pesan kepada para pembalap, yang diteruskan memeluk satu per satu pembalap. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo