mobilinanews

BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Java Jazz Festival 2020

Kamis, 27/02/2020 07:50 WIB
BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Java Jazz Festival 2020

mobilinanews (Jakarta) - Bagi musisi kelas dunia pengisi acara BNI Java Jazz Festival 2020, BMW berikan pengalaman istimewa dengan BMW 530i M Sport terbaru. 

BMW Seri 5 berikan kombinasi sempurna antara kenyamanan, teknologi dan keamanan penumpangnya.

Lengkap dengan sopir dan layanan premium khas BMW, diharapkan dapat memberikan sheer driving pleasure khas BMW di lalu lintas Jakarta. 

Sedan premium ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 seperti; The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major dan beberapa artis pilihan lainnya.

“Selama hampir 50 tahun, BMW Group telah memulai dan terlibat dalam lebih dari 100 kerjasama budaya di seluruh dunia. Kami memiliki komitmen jangka panjang pada seni kontemporer dan modern, musik klasik dan jazz serta arsitektur dan desain,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Karenanya, BMW Indonesia turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini. 

“Kami yakin BMW 530i M Sport yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara khas untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020,” ujarnya. 

BNI Java Jazz Festival 2020 akan diadakan pada 28 Februari – 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo