mobilinanews

Kejutan Ultah Kohen di Lapangan Futsal Kompas Gramedia

Kamis, 27/02/2020 19:35 WIB
Kejutan Ultah Kohen di Lapangan Futsal Kompas Gramedia
Kejutan perayaan ulang tahun Hendra Noor Saleh di lapangan Futsal Kompas Gramedia Palmerah, Jakarta.

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Fit, itu acara olahraga bersama yang dilakukan bersama BOD (Board of Director) dan seluruh karyawan PT. Dyandra Promosindo di lapangan Futsal Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Kamis (28/2/2020) hari ini.

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 08.00 WIB tersebut, ada beberapa rangkaian antara lain Zumba dan futsal.

Seperti biasanya, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo juga mengikuti acara olahraga gerak badan ini, dan bahkan selalu menjadi penggerak utama.

Saat sesi senam Zumba yang direncanakan dengan durasi 1 jam itu hampir selesai, tiba-tiba musik senam berubah menjadi lagu Jamrud yang disuarakan Krisyanto yang familiar di telinga : Selamat Ulang Tahun. 

Dan, dari pintu masuk nampak 3 cewek karyawan Dyandra Promosindo membawa kue berukuran cukup besar bertuliskan "Happy Birthday Koh Hen"  lengkap dengan lilin menyala. 

Kohen – sapaan familiar Hendra Noor Saleh – tampak tertegun sejenak dengan surprise dirancang anak buahnya itu. Namun kemudian tersenyum, bahagia.

Para karyawan pun nyamperin Kohen dan satu per satu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, serta minra berfoto bersama.

Setelah tiup lilin, lalu membagi kue ke beberapa staf dan karyawan, ternyata acara belum  berakhir. Setelah itu, dilanjutkan dengan olahraga futsal yang menjadi kegemaran Kohen sampai sekitar pukul 10.30 WIB. 

Saat semua kembali ke kantor Jl Gelora Palmerah, sudah tersaji 300 mangkuk Soto Mie dari PakBos Kohen untuk karyawan Dyandra Promosindo.

Terima kasih Kohen & sukses selalu. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo