mobilinanews

Road to Jakarta E-Prix Dengan Nobar Formula E Marrakesh di Ocha Bella Jakarta

Sabtu, 29/02/2020 22:09 WIB
Road to Jakarta E-Prix Dengan Nobar Formula E Marrakesh di Ocha Bella Jakarta
Suasana nonton bareng Formula E Marrakesh Marokko di Ocha Bella jl Wahid Hasyim Jakarta, Sabtu malam ini. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Nonton Bareng (Nobar) ABB FIA Formula E Championship Marrakesh E-Prix Marokko berlangsung di Ocha Bella, Morrisey Hotel, Jl Wahid Hasyim, Jakarta, Sabtu (29/2/2020) malam.

Nobar diselenggarakan oleh panitia Jakarta E-Prix, dipandu Hilbram Dunar dengan komentator sekaligus expert Wahab Emwess.

Acara dimulai pukul 19.30 dengan Talkshow tentang Formula E Jakarta atau dengan istilah Road To Jakarta E-Prix yang akan dihelat 6 Juni 2020 di sirkuit Monas Jakarta.

Dalam penjelasannya, Wahab menyebutkan bahwa Jakarta E-Prix akan dilangsungkan di sirkuit dengan panjang lintasan 2,6 km.

"Sirkuit Monas memiliki 13 tikungan, dengan 1 hairpin dan dengan sistem clock wise (searah jarum jam)," ujar Wahab yang didapuk sebagai salah satu expert dalam kepanitiaan.

Wahab juga banyak menjelaskan tentang beberapa tujuan dan keuntungan yang didapat dengan Jakarta menjadi venue Formula E.

Keterangan lebih lanjut tentang Formula E Jakarta, akan ditulis mobilinanews secara terpisah.

Pasalnya, tepat pukul 21.00 WIB, race di sirkuit Marrakesh dimulai, dengan durasi 45 menit + 1 putaran, host Hilbram Dunar mengakhiri talkshow dan bersama-sama menyaksikan balapan Formula E melalui giant screen yang telah disiapkan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo