mobilinanews

Karnival & Digitalisasi Menjadi Konsep IIMS Makassar 2020

Rabu, 04/03/2020 22:09 WIB
Karnival & Digitalisasi Menjadi Konsep IIMS Makassar 2020
Pameran otomotif IIMS Makassar 2020 akan membawa konsep karnival dan digitalisasi

mobilinanews (Makassar) - Nama Pameran Otomotif Makassar (POMA) kini beralih menjadi IIMS Makassar, merupakan Seri pelaksanaan pameran otomotif regional Dyandra yang meliputi IIMS Jakarta, IIMS Makassar & IIMS Surabaya.

Namun untuk konsep Indonesian International Motor Show (IIMS) Makassar 2020 kembali dengan karnival dan digitalisasi, dengan mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran. 

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya kepada para pecinta otomotif, namun juga kepada khalayak lebih luas. Pameran mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, serta masih banyak suguhan menarik lainnya yang kami siapkan di area indoor dan outdoor pameran," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Indonesia International Motor Show Makassar juga semakin meriah dengan beragam atraksi dalam konsep karnaval, mulai dari pameran mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, dan masih banyak lagi suguhan menarik lainnya yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran. 

Pengalaman yang tak terbatas juga disajikan dalam beberapa program unggulan pada pameran otomotif IIMS Makassar yang akan dilangsungkan pada 15-19 April 2020 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Di antaranya yaitu Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Safety Riding for Kids, IIMS Auto Contest.

Kemudian ada IIMS Custom Bike Competition, IIMS Custom Car Show, IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, IIMS Special Guest Tour, IIMS Student Day,dan Artist Performance di area outdoor IIMS Makassar. 

Pameran otomotif IIMS Makasar 2020, dibuka pukul 10.00 - 21.00 WITA. Yuk, datang ke IIMS Makassar 2020. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo