mobilinanews

GIICOMVEC 2020: Mitsubishi Fuso Hadirkan Truk Listrik eCanter dan Varian Baru Fighter

Kamis, 05/03/2020 17:15 WIB
GIICOMVEC 2020: Mitsubishi Fuso Hadirkan Truk Listrik eCanter dan Varian Baru Fighter
Dengan penambahan lineup baru ini, maka secara total ada 18 varian Fighter yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumen. (anto).

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) hadir di GIICOMVEC 2020 di Hall B JCC Senayan, Jakarta Pusat (5/3/2020). 

Pabrikan berlogo tiga berlian ini menghadirkan truk listrik eCanter dan varian baru Medium Duty Truck (MDT) Fighter FN61FL HD (6x2) chassis panjang. 

Peluncuran Fighter FN61FL HD (6x2) menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan yang bertenaga, dimensi lebih besar, peningkatan kenyamanan, perawatan mudah, serta dapat disesuaikan dengan regulasi kendaraan niaga. 

Varian ini melengkapi varian sebelumnya yaitu Fighter FN61FL (6x2) yang juga dipamerkan selama GIICOMVEC 2020 berlangsung. 

Dengan penambahan lineup baru ini, maka secara total ada 18 varian Fighter yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumen.

“Saya bangga produk profesional MDT kami yaitu Fighter, menerima banyak respon positif dari konsumen,” jelas Atsushi Kurita, President Director KTB dalam sambutannya.

Menurutnya, sejak pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar yang cukup signifikan di segmen MDT, dari 22.4% di Januari 2019  ke 28.3% di Januari 2020.

GIICOMVEC dapat meningkatkan profesionalitas KTB, dengan mempertemukan para eksekutif dan pebisnis profesional dalam satu kesempatan. 

Dia ajang ini, KTB akan menyediakan program “Business Meeting” bersama dengan sejumlah Dealer Mitsubishi Fuso. 

Diantaranya PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Bumen Redja Abadi, and PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, serta turut mengundang ± 240 konsumen untuk mengikuti program ini. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo