mobilinanews

Daihatsu Andalkan Gran Max dan Luxio Modifikasi Komersial di GIICOMVEC 2020

Kamis, 05/03/2020 22:10 WIB
Daihatsu Andalkan Gran Max dan Luxio Modifikasi Komersial di GIICOMVEC 2020
Dua unit Gran Max ditampilkan sebagai kendaraan yang serbaguna. (anto)  

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu berpartisipasi dalam pameran khusus kendaraan komersial, GIICOMVEC 2020 yang berlangsung pada 5 – 8 Maret 2020. 

Pameran mobil niaga berkonsep business to business (B to B) ini memberikan kontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia. 

Sekaligus menjadi salah satu sarana efektif untuk penjualan produk Daihatsu, khususnya kendaraan komersial atau niaga.

Melalui momentum ini, Daihatsu melakukan usaha jemput bola, sekaligus untuk terus mendekatkan diri selain kepada pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Daihatsu. 

Juga kepada pelaku bisnis untuk mendukung usahanya dalam memberikan kendaraan niaga terbaik yang handal.

Daihatsu menghadirkan total tiga unit, yang terdiri dari dua Unit yang telah dimodifikasi, yaitu satu unit Luxio Ambulance, dan satu Unit Gran Max Refrigerator, serta satu Unit Gran Max Pick Up yang menunjukkan Gran Max sebagai kendaraan yang serbaguna. 

Unit ini siap dipesan untuk menjadi Sahabat Bisnis andalan dan terpercaya bagi pelanggan.

Daihatsu menyediakan beragam program penjualan khusus yang menarik untuk seluruh pembelian varian Gran Max dan Luxio selama pameran ini, seperti gratis biaya administrasi untuk paket kredit dan lainnya.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2020 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menurutnya kendaraan niaga Daihatsu sangat cocok untuk dijadikan sahabat bisnis yang serbaguna dengan berbagai keunggulan, irit bahan bakar, mudah perawatannya, serta didukung layanan purnajual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo