mobilinanews

Mudahkan Konsumennya, Aplikasi Isuzu Link Diperkenalkan di GIICOMVEC 2020

Jum'at, 06/03/2020 03:01 WIB
Mudahkan Konsumennya, Aplikasi Isuzu Link Diperkenalkan di GIICOMVEC 2020
Isuzu Link versi terbaru ini dapat digunakan juga pada unit Isuzu ELF dan Isuzu Traga. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan aplikasi Isuzu Link untuk memudahkan konsumennya, pada pameran GIICOMVEC 2020 di Jakarta Convention Center (5/3/2020). 

Layanan ini adalah hasil pengembangan telematics IAMI bersama provider lokal berdasarkan masukan konsumen dari produk telematic generasi sebelumnya.

"Setelah kita launching yang pertama, kita dapat masukan dari konsumen. Diantaranya mereka butuh GPS, supaya bisa dimonitor,” jelas Jap Enando Emily, Presiden Direktur IAMI.  

Kemudian yang kedua menurutnya, konsumen butuh service reminder atau peringatan untuk melakukan perawatan sebelum kendaraan mogok. Aplikasi ini merupakan penyempurnaan dari versi pertama.

IAMI berharap melalui program ini dapat memberikan telematics yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen kendaraan komersial Indonesia. 

Layanan Isuzu Link menekankan tiga hal kebutuhan utama konsumen. Pertama, kemudahan pencegahan untuk meminimalkan terjadinya breakdown. 

Kedua, monitoring dan reporting produktivitas kendaraan dengan mengukur pencapaian jarak tempuh (kilometer) dan engine hour. Ketiga, integrasi antara konsumen dengan jaringan Isuzu supaya memudahkan interaksi.

Isuzu Link juga memudahkan tindakan pencegahan melalui fungsi Service Reminder, Driving Behaviour dan Live Isuzu Channel. Service Reminder akan memberikan peringatan apabila kendaraan masuk waktu servis. 

Kemudian Driving Behaviour dapat memberikan informasi kehandalan supir agar bisa dilakukan evaluasi dan edukasi supaya dapat menggunakan kendaraan dengan lebih baik. 

Lalu, fungsi Live Isuzu Channel menghubungkan customer dengan seluruh jaringan Isuzu sehingga customer tidak kesulitan untuk mendapatkan layanan dari Pihak Isuzu.

Untuk memantau produktivitas kendaraan, Isuzu Link memiliki Operational Dashboard yang dapat memberikan gambaran kondisi operasional dan lokasi terkini dari truk. 

Pada setiap data truk terdapat laporan produktifitas per harinya yang dapat diukur dari pencapaian jarak tempuh (kilometer) maupun engine hour. 

Apabila truk mengalami breakdown, Isuzu Link memiliki fungsi Isuzu Breakdown Alert yang dapat menghubungkan informasi kondisi tersebut langsung ke jaringan Isuzu, sehingga bisa segera mendapatkan penanganan.

Berbeda dari telematics Isuzu sebelumnya yang hanya dapat digunakan pada Isuzu Giga. Isuzu Link versi terbaru ini dapat digunakan juga pada unit Isuzu ELF dan Isuzu Traga. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo