mobilinanews

Total Solution Jadi Fokus UD Trucks Dukung Produktivitas Bisnis Konsumennya

Sabtu, 07/03/2020 09:20 WIB
Total Solution Jadi Fokus UD Trucks Dukung Produktivitas Bisnis Konsumennya
Berbagai program yang berfokus pada pengemudi sudah menjadi program unggulan UD Trucks. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia turut berpartisipasi di ajang GIICOMVEC 2020 dengan memamerkan model Kuzer dan New Quester, pada Kamis (5/3/2020). 

Ada tiga model yang dihadirkan, diantaranya New Quester GKE 280 ABS, New Quester CWE 280 dan Kuzer RKE 150 WB 3350. 

Di tahun 2020 ini, UD Trucks ingin Iebih fokus dalam mendukung dan berjuang untuk Indonesia yang Iebih baik sesuai dengan tema GIICOMVEC tahun ini, yaitu Indonesia menuju Nol Kematian pada transportasi darat. 

Sejalan dengan fokus UD Trucks pada peningkatan program solusi menyeluruh (Total Solution), UD Trucks terus memastikan produktivitas bisnis para konsumennya.

 Sampai saat ini UD Trucks bersama dengan distributor utamanya yaitu, Astra UD Trucks secara konsisten senantiasa menggelar program yang mendukung pengemudi truk di Indonesia.

Tujuannya supaya menjadi pengemudi truk yang lebih cerdas yang terlatih untuk menggabungkan kecanggihan truk, keamanan dan efisiensi. 

”Berbagai program yang berfokus pada pengemudi sudah menjadi program unggulan UD Trucks,” jelas Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Diantaranya training pengemudi truk, apresiasi pengemudi truk hingga ajang kompetisi pengemudi atau yang dikenal dengan sebutan Extra Mile Challenge (EMC) yang telah berlangsung selama hampir empat tahun ini. 

Pada ajang kompetisi EMC terakhir, pengemudi Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan menjadi Juara Dunia dan mengalahkan peserta lain dari berbagai negara. 

UD Trucks juga terus mendukung program keamanan dan keselamatan pengemudi melalui program Indonesia ‘Ayo Aman BerIalu Lintas’ yang sudah dilaksanakan sejak 2015. 

Program ini sejalan dengan program Astra dan dalam pelaksanaannya program ini bekerjasama dengan berbagai instansi pemermtah maupun swasta. 

Winarto Martono menambahkan Astra UD Trucks tidak hanya berfokus pada pengemudi, tetapi Astra UD Trucks selalu menyiapkan Sumber Daya Manusia handal.

Ditambah berbagai program pendukung purna jual aftermarket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta selalu memberikan pelayanan terbaik dan responsif setiap saat kepada para pelanggannya.

Salah satu caranya dengan terus menerus memperbaiki dan meningkatkan service quality di setiap Iini tim operasional. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo