mobilinanews

Wow, Anjasara Wahyu Juara 1 Kelas F1 Kejurda Sprint Rally DIY 2020

Minggu, 08/03/2020 22:30 WIB
Wow, Anjasara Wahyu Juara 1 Kelas F1 Kejurda Sprint Rally DIY 2020
Anjasara dan Hongky Regina di podium pertama kelas F1 kejurda sprint rally DIY 2020

mobilinanews (Jakarta) - Peslalom kenamaan, Anjasara Wahyu, kembali berkutat dengan sengitnya waktu di ajang Kejuaraan Daerah Sprint Rally Yogjakarta yang berakhir hari ini, Minggu (8/3/2020).

Meski berstatus Kejurda, tapi lawan yang dihadapi Anjasara bukan kelas ecek-ecek. Namun dengan menggeber Toyota Etios Valco paduan kelir putih orange dan striping biru, Anjasara berhasil menyudahi dengan `Happy Ending`.

"Perasaannya sangat gembira. Ya senang, bisa dibilang mobil baru refresh, dan ini balap pertama di 2020. Ya lumayan untuk balikin semangat balap lagi," ujar Anjas, usai menerima podium 1 kelas F1 di Stadion Sultan Agung Bantul, DIY tadi sore.

Meski bisa mencapai target yang sudah ditetapkan di awal balapan, namun perjalanan Anjas yang berpasangan dengan navigator Hongky Regina, berhasil memberikan perlawanan para dedengkot kelas Overall.

Pasalnya, di kelas kejuaraan umum ia bahkan sempat tertinggal hingga 11 detik dari pereli tercepat. Namun, pelan tapi pasti Anjas makin tune ini dari SS ke SS berikutnya.

"Lawan terberat saya, sebenernya enggak ada ya. Dalam artian, semua punya kekuatan yang hampir sama. Karena pereli senior didukung dengan mobil yang proper buat turun di event ini," tambah putra pentolan motorsport Petrus Aviantoro ini.

Pada momen ini, Anjas juga merasa senang lantaran bisa bersanding peslalom yang sudah lama tidak aktif lagi. Sebut saja nama Heri Unggul dan Haji Rihan Variza.

Kedua sosok penggila balap ini sebelumnya sangat aktif dan andal di ajang slalom Indonesia.

"Saya senang bisa sepodium lagi dengan Heri Unggul yang sudah lama gak ikut slalom, dan juga Haji Rihan," tutur Anjas.

Ya, selain menjadi juara 1 kelas F1, Anjas juga meraih podium 4 kelas overall. Herry Unggul dari Jawa Tengah berhasil menjadi juara 1 overall.

Anjas menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan padanya oleh sponsor. Pasalnya, reli dan sprint rally merupakan balap yang didambakan Anjas sejak kecil.

"Terima kasih untuk Beagle Rally Jogja, Hongky Regina, Arce Whooosah Tuning, dan Toyota Team Indonesia yang sudah mensupport saya pada sprint rally pertama di 2020 ini," pungkas Anjas. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo