mobilinanews

Ternyata, Ini Penyebab Alinka Hardianti Tidak Bisa Kembali ke TTI

Selasa, 10/03/2020 02:35 WIB
Ternyata, Ini Penyebab Alinka Hardianti Tidak Bisa Kembali ke TTI
Alinka Hardianti bersama skuad Intersport Drift Team yang setelah 6 bulan dijalani. (foto : intersport)

mobilinanews (Jakarta) - Tentu masih banyak yang penasaran terkait bergabungnya pembalap serba bisa Alinka Hardianti ke Banteng Motorsport untuk mengikuti Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2020.

Bukannya kembali ke Toyota Team Indonesia (TTI) yang telah membawanya ke puncak pencapaian prestasi dan sudah cukul lama dibelanya. 

Ketika akan mengajukan cuti untuk program memiliki anak tahun lalu kepada TTI, Alinka pun berharap akan kembali ke TTI kelak.

"Ternyata, ketika habis punya anak tahun lalu, saya ditawarin Intersport (Gudang Garam group) untuk drifting. Karena bukan auto gymkhana dan balap mobil ISSOM (job discription Alinka di TTI), ya saya terima," ungkap Alinka kepada mobilinanews Senin (9/3/2020).  

Itu pun setelah dia melakukan konsultasi dengan Memet Djumhana sebagai Direktur TII, dan mengizinkan.

Namun rupanya putri mantan dedengkot slalom Indonesia Didi Hardianto itu tidak membaca secara detil isi klausul kontrak berdurasi satu tahun itu. .

"Bahwa ada klausul menyatakan, dalam periode kontrak, tidak boleh memperkuat tim lain yang disponsorin merek sejenis (rokok)," ungkap Alinka.

Istri dari offroader H. Andi Baihaki ini mengaku nggak kepikiran sampai ke situ. Pasalnya, tidak ada klausul itu di kontrak kerjasama sebagai pembalap TTI. Seperti diketahui, salah satu sponsor TTI adalah MLDSpot merupakan produk PT Djarum.    

Kontrak dengan Intersport telah berlangsung sekitar 6 bulan, sehingga masih sekitar 6 bulan lagi.

"Lebih pada kegiatan Intersport sendiri. Seperti beberapa waktu lalu, bikin event di Yogyakarta," terang Alinka, jawara auto gymkhana, balap mobil, speed offroad serta drifting ini. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo