mobilinanews

Bocor Tampilan New Agya 2020, Begini Pendapat Juara Nasional Slalom 2019

Rabu, 11/03/2020 19:30 WIB
Bocor Tampilan New Agya 2020, Begini Pendapat Juara Nasional Slalom 2019
New Agya 2020, seperti inikah ? (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Kabar mengenai produk baru PT Toyota Astra Motor (TAM), New Agya 2020, sudah beredar di dunia maya.

Melihat tampilan yang disajikan, mobil yang semula menyasar segmen LCGC ini mendapat sambuatan positif dari pembalap Toyota Team Indonesia, Anjasara Wahyu, yang juga menggunakan Toyota Agya di lintasan balap slalom.

Anjasara Wahyu, pembalap Toyota Team Indonesia yang telah mengantongi gelar Juara Nasional F 2019, memberikan pandangan positif terkait handling serta tampilan barunya.

Bagi Anjas, memang tampilan yang baru ini memiliki karakter yang begitu kuat dengan garis-garis tajamnya yang ada di bagian depan.

"Menurut saya, kalau secara tampilan sangat aerodinamis dan sangat cocok bagi generasi muda yang merupakan segmen pembeli mobil pertama," ujar Anjas, ketika disodorkan foto bocoran New Agya 2020.

Sedangkan ketika dimintai komentar terkait performanya, mobil yang juga memiliki saudara kembar Daihatsu Ayla ini, merupakan city car yang begitu lincah untuk menemani mobilitas di Ibu Kota yang terkenal dengan kondisi lalu lintas yang macet.

"Agya adalah mobil yang sangat lincah dan sangat cocok digunakan di perkotaan. Sekarang, dengan desain baru semestinya bisa semakin sempurna untuk beberapa aktifitas. Bahkan untuk motorsport di ajang slalom, akan semakin sempurna karena desain sporty dan aerodinamis yang dihadirkan," tambah Anjasara Wahyu.

Secara tampilan, New Agya 2020 mengalami perubahan yang cukup besar terutama bagian depan.

Bumper yang kini didesain lebih tajam di bagian sisinya, menambah kesan atletis serta sporty.

Bukan hanya dari desain baru, tetapi aksen merah yang ada di bumper yang terintegrasi dengan fog lamp, menambah kesan powerfull untuk segmen city car. (fh)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo