mobilinanews

Kampanye Test Drive Jalan-jalan Bareng Nissan Jelajahi Pulau Jawa

Kamis, 12/03/2020 09:37 WIB
Kampanye Test Drive Jalan-jalan Bareng Nissan Jelajahi Pulau Jawa
Kampanye test drive Jalan-jalan Bareng Nissan dimulai dari Jakarta. (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Nissan di Indonesia memulai musim baru kampanye test drive “Jalan-jalan bareng Nissan” ke Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya selama bulan Maret 2020. 

Nissan mengajak para pelanggan untuk turut berpartisipasi dalam kompetisi digital dari kampanye ini. Pemenang terpilih berhak mengendarai mobil Nissan

Diantaranya lain All-New Nissan Livina, All-New Nissan Serena, All-New Nissan X-Trail, dan All-New Nissan Terra secara gratis untuk perjalanan akhir pekan bersama keluarga.

‘Jalan-jalan bareng Nissan’ dimulai untuk pelanggan di daerah Jabodetabek dari November 2019 hingga Januari 2020. 

Mengikuti antusiasme tinggi dari pelanggan untuk berpartisipasi pada kampanye ini, Nissan memperluasnya sehingga para pelanggan yang tinggal di kota-kota lain di Jawa dapat berpartisipasi. 

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia menyebut, tujuan dari Jalan-jalan bareng Nissan adalah untuk menyediakan pelanggan di pulau Jawa akan kesempatan untuk mencoba teknologi pintar Nissan dan melihat bagaimana hal ini membuat berkendara menjadi lebih mudah. 

“Dan yang terpenting, terima kasih kepada teknologi Nissan yang membuat berkendara menjadi lebih aman, lebih lancar dan lebih percaya diri,” tambahnya. 

Sehingga memberikan masyarakat lebih banyak waktu untuk fokus pada kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman di dalam mobil.

Nissan mengajak masyarakat Semarang, Yogyakarta dan Surabaya untuk mengikuti kompetisi dan mendapatkan kesempatan untuk “Jalan-Jalan Bareng Nissan” dengan keluarga atau kerabat.

 Untuk informasi terbaru, kunjungi http://www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID). (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo