mobilinanews

Untuk Kali Pertama Medical Diikutkan Seminar & Uji Kompetensi IMI 2020

Kamis, 12/03/2020 19:39 WIB
Untuk Kali Pertama Medical Diikutkan Seminar & Uji Kompetensi IMI 2020
Kegiatan Seminar & Uji Kompetensi IMI 2020 di Hotel Ambhara Blok M Jakarta Selatan hari ini. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Bagian Medical untuk kali pertama diikutkan pada Seminar & Uji Kompetensi imi tahun 2020 yang dilangsungkan di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu-Kamis (11-12/3/2020) hari ini.

"Untuk yang pertama ini bagian medical (tim kesehatan) diikuti 13 peserta, semua masih dari DKI Jakarta. Ke depan kami harapkan bisa diikuti IMI Provinsi yang lainnya di seluruh Indonesia," ujar Jeffrey JP,  Sekretaris Jenderal IMI Pusat.

Medichal hanya satu dari belasan bagian yang di-seminar dan uji kompetensi-kan yang berlangsung selama dua hari tersebut.

Bagian lain itu diantaranya untuk penyelenggara (event organizer), sekretaris perlombaan, deputy COC, COC, steward, dan lain-lain.

Acara diikuti puluhan peserta datang dari perwakilan IMI Provinsi se-Indonesia.

Acara juga diisi 4 sesi tentang organisasi IMI dengan sesi 1 Past, Present & Future, sesi 2 Developing Affordable & Sustainable Motorsport.

Lalu, sesi 3 dengan Breaking Down Barrier s, dan sesi 4 dengan tema A Passion For Speed, dengan pembahas Jeffrey JP, M Riyanto, Poedio Oetojo, A Hariono, Haris Gondokoesoemo, Rifat Sungkar, Medya Saputra, Hervian Soejono hingga Irwan Suwondo.

Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI Pusat berkenan membuka acara pada Kamis pagi tadi.

Acara diakhiri dengan Examination Session - Capturing The Passion, terkait Administrasi & Koordinasi (M Riyanto), Event Management (Poedio Oetojo) dan Regulasi & Safety (Harris Gondokoesoemo) yang akan berakhir hingga pukul 21.00 WIB malam ini. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo