mobilinanews

BMW Indonesia Exhibition 2020 Tampilkan 630i Gran Turismo M Sport

Sabtu, 14/03/2020 14:20 WIB
BMW Indonesia Exhibition 2020 Tampilkan 630i Gran Turismo M Sport
Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, dan lebih istimewa lagi merupakan penampilan perdana dari BMW 630i Gran Turismo M Sport. (ist).

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia kembali adakan BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 13-15 Maret 2020 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta Selatan. 

Hadir beragam penawaran menarik  yang hanya berlaku selama BMW Exhibitions seperti program pembiayaan ringan hingga 12 juta/bulan.

Lalu, 0% bunga hingga 24 bulan untuk DP, Voucher Bahan Bakar 10jt dan juga program khusus untuk model-model tertentu yang telah mendapatkan respon sangat baik sejak diperkenalkan. 

Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, dan lebih istimewa lagi merupakan penampilan perdana dari BMW 630i Gran Turismo M Sport.

Model ini telah terlebih dahulu dihadirkan melalui BMW Virtual Launch kemarin tanggal 12 Maret di YouTube.com/BMWIndonesia.

“Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

BMW Indonesia bersama dengan mitra strategisnya berikan kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure. 

“BMW selalu hadir dengan inovasi terkini dan bertujuan untuk memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggannya,” tambahnya. 
 
“BMW Indonesia percaya, kendaraan ini akan memperkuat lini kendaraan terbaru dan posisi BMW sebagai aspiring brand yang selalu hadir dengan konsep kendaraan dan komunikasi yang kreatif,” tutup Jodie. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo