mobilinanews

Aktor Cilik Ocean Marchiano Yang Raih 2 Trofi di Eshark Rok Cup 2020

Senin, 16/03/2020 17:01 WIB
Aktor Cilik Ocean Marchiano Yang Raih 2 Trofi di Eshark Rok Cup 2020
Ocean Marchiano, tampil lebih baik setelah mamanya tak terlalu campur tangan. (Foto : hf)

mobilinanews (Bogor) - Pegokart cilik Ocean Marchiano, berhasil membuktikan kepada orang tuanya bisa tampil lebih baik di putaran kedua Eshark Rok Cup 2020 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (15/3/2020).

Tak tanggung-tanggung, ia berhasil membawa pulang 2 piala sekaligus!

Menurut Tary, sang mama, sempat terkejut dengan penampilan anaknya yang begitu apik di atas lintasan.

Diakui Tary, ada kesalapahaman di seri satu lalu sehingga membuat performa Ocean belum bisa optimal.

Namun, sekarang setelah lebih diberi kebebasan untuk balapan, performa Ocean jauh lebih baik.

"Yang (seri) kedua ini progresnya bagus banget. Kalau dari (seri) pertama, mungkin Ocean ada tekanan dari maminya, karena harapan saya terlalu tinggi, dan juga belum terlalu paham terkait dunia balapan," tutur Tary.

Ketika mendapat pressure berupa target harus menang membuat performa Ocean jadi tidak bagus, dan malah ngedrop," ungkap Tary kepada mobilinanews.

Setelah menyadari ada miss understanding terhadap performa anaknya, Tary lantas berbenah diri dan menyerahkan sepenuhnya kepada Ocean dan beberapa kru yang berada di baliknya.

"Kalau seri ini, saya benar-benar loss, saya lepas aja mau seperti apa performanya Ocean. Saya benar-benar bikin Ocean have fun, dan benar-benar saya serahkan sepenuhnya ke Mas Doni dan Om Iwan sebagai pelatihnya. Dan bisa kita lihat, hasilnya bagus," tambah Tary.

Melihat performa Ocean kali ini yang langsung tampil, dan berhasil raih 2 trofi kemenangan, membuat sang mami bangga. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo