mobilinanews

Antisipasi Corona, New Toyota Agya Akan Diluncurkan Via Live Streaming

Senin, 16/03/2020 19:01 WIB
Antisipasi Corona, New Toyota Agya Akan Diluncurkan Via Live Streaming
New Agya akan meluncur pada Kamis, 19 Maret 2020 pada pukul 10.00 – 11.00 WIB melalui Link Streaming Youtube ToyotaIndonesia. (toyota_id)

mobilinanews (Jakarta) – Perkembangan hari demi hari penyebaran Covid-19 yang ditetapkan WHO sebagai "pandemik" yang makin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat Indonesia turut menjadi perhatian sejumlah Agen Pemegang Merek (APM). 

Pidato Presiden RI Joko Widodo pada Senin (15/3/2020), menghimbau masyarakat agar bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah, mempertegas arah kebijakan pemerintah untuk menghambat laju pandemik Covid-19.

Tindak lanjut atas perkembangan terbaru ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) yang rencananya akan meluncurkan secara resmi New Agya di hadapan awak media, terpaksa mengubah format launching-nya.

Informasi ini disampaikan melalui surat yang diterima Redaksi Mobilinanews per Selasa (16/3/2020) oleh PT. TAM.

Isinya menginformasikan bahwa acara “New Agya : Start To Never Stop  Press Conference” yang sedianya akan dilaksanakan pada Kamis, 19 Maret 2020, akan diubah menjadi tayangan live streaming.

Yakni pada Kamis, 19 Maret 2020 pada pukul 10.00 – 11.00 WIB melalui Link Streaming Youtube ToyotaIndonesia: https://www.youtube.com/user/ToyotaIndonesia.

Jadi, bekerja dari rumah tetap bisa menyaksikan acara peluncuran New Agya dengan perubahan khusus yang sedang ramai dibicarakan beberapa hari terakhir ini. Catat waktunya, jangan sampai terlewat. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo