mobilinanews
Home »

Dukung Mercedes-Benz Star Drive, Michelin Hadirkan Seri Ban Primacy dan Pilot Sport

Jum'at, 20/03/2020 15:30 WIB
Dukung Mercedes-Benz Star Drive, Michelin Hadirkan Seri Ban Primacy dan Pilot Sport
(dari kanan ke kiri) Commercial Director B2C PT Michelin Indonesia, Ahmad Faiez, Head of Marketing Consumer Product Michelin Indonesia, Roslina Komalasari, President Director PT Michelin Indonesia, Steven Vette, dan PT Mercedez-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Deputy Director Marketing Communication, Hari Arfianto di depan produk unggulan Michelin pada kegiatan Mercedez-Benz Star Drive. (ist)

mobilinanews (Jakarta) - PT Michelin Indonesia (Michelin) melanjutkan kolaborasi dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik. 

Untuk kedua kalinya, Michelin bergabung dalam kegiatan Mercedes-Benz Star Drive yang berlangsung selama empat hari (12-15/3/2020) di Senayan City Mall, Jakarta Selatan.
 
Michelin menghadirkan seri ban Primacy dan Pilot Sport. Keduanya adalah ban untuk mendukung kegiatan test drive yang terpasang pada beberapa model Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan S-Class. 

Ban Primacy 3 ZP dan Pilot Sport berpasangan dengan mobil Mercedes-Benz C 180 Avantgarde Line, E 300 SportStyle Avantgarde, S 450 L, dan Mercedes-AMG GT 53 4MATIC+ 4-Door Coupe.

Model-model Mercedes-Benz yang digunakan dalam kegiatan test drive juga menggunakan ban Michelin, yaitu ban Primacy 3 ZP, Primacy 5, Pilot Sport 3, Pilot Sport 4, dan Pilot Sport 4 SUV.

Roslina Komalasari, Head of Marketing Consumer Products Michelin Indonesia menyebut kerjasama dengan Mercedes-Benz merupakan komitmen Michelin untuk lebih fokus kepada kebutuhan konsumen. 

“Michelin dan Mercedes-Benz memiliki keselarasan visi dalam menghadirkan produk yang didukung oleh teknologi terdepan untuk memastikan keselamatan dan performa berkendara yang optimal,” jelas Roslina. 

Pada kesempatan yang sama, Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT MBDI menyebut, kolaborasi dengan Michelin di dalam event ini merupakan langkah yang tepat. 

“Mercedes-Benz dan Michelin mempunyai DNA produk yang mengedepankan keamanan, kenyamanan dan keselamatan,” jelasnya. 

“Bersama dengan Michelin kami berusaha memberikan pengalaman berkendara yang maksimal kepada para pengemudi,” tutup Hari. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo