mobilinanews

Dampak Corona, Produksi Jaguar Land Rover di Inggris Dihentikan Sementara

Jum'at, 20/03/2020 20:01 WIB
Dampak Corona, Produksi Jaguar Land Rover di Inggris Dihentikan Sementara
Informasi ini diterima Mobilinanews dari Jaguar Land Rover Indonesia melalui pengumuman resminya pada Jumat (20/3/2020). (anto)

mobilinanews (Whitley) - Sehubungan dengan situasi corona virus yang terus berkembang, Jaguar Land Rover memastikan akan menghentikan sementara produksi kendaraan untuk pabrik di Inggris selama beberapa pekan ke depan. 

Informasi ini diterima Mobilinanews dari Jaguar Land Rover Indonesia melalui pengumuman resminya pada Jumat (20/3/2020).

Diharapkan perusahaan dapat beroperasi kembali pada 20 April 2020, namun akan di-review terlebih dahulu dengan melihat perkembangan situasi yang ada.

Keputusan saat ini sesuai dengan pengumuman dari Jaguar Land Rover baru-baru ini untuk menutup sementara pabrik di Nitra, Slovakia dari tanggal 20 Maret lalu dan konfirmasi dari Magna bahwa operasional pabrik di Graz, Austria dihentikan hingga 30 Maret.  

Sebagai bentuk tanggung jawab dari perusahaan, Jaguar Land Rover beroperasi sejalan dengan arahan dari NHS dan Badan Kesehatan Masyarakat Inggris. 

Guna meminimalkan penyebaran dari coronavirus, selagi merencakan untuk melindungi kontinuitas perusahaan. Perusahaan akan melanjutkan produksi ketika kondisi memungkinkan. 

Hingga saat ini, pabrik Jaguar Land Rover di Brazil dan India tetap beroperasi. Pabrik joint venture di Cina dibuka pada tanggal 24 Februari lalu, karena keadaan di Cina sudah berangsur normal. 

Walaupun fokus perusahaan tetap pada bisnis dan tanggung jawab terhadap karyawan, namun Jaguar Land Rover tetap berupaya untuk melakukan apapun yang mereka bisa untuk membantu masyarakat untuk melewati situasi saat ini. 

“Hati dan pikiran kami bersama mereka yang terkena dampak langsung dari COVID-19 dan para petugas medis, yang perannya dalam menanggulangi virus ini sangat dihargai oleh kami semua,” jelas pernyataan resmi yang diumumkan pihak prinsipal. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo