mobilinanews

Munas Ke-3 Toyota Avanza Club Indonesia Pilih Ketum Baru

Kamis, 26/03/2020 10:30 WIB
Munas Ke-3 Toyota Avanza Club Indonesia Pilih Ketum Baru
Saudara Yudha Citrawan ID 0758 terpilih menjadi Ketua Umum Baru periode 2020 - 2022, yang disahkan pada Berita Acara dan Surat Pengangkatan dari Dewan Penasehat Pusat TACI. (ist)

mobilinanews (Anyer) - Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 lalu telah mengadakan acara Musyawarah Nasional Munas yang ke-3, sekaligus pilih Ketua Umum (Ketum) baru. 

Berlokasi di Hotel Marbella Jl. Raya Karang Bolong KM. 135, Desa Bandulu, Anyer,  Banten, dengan tema "Big Dream Must Big Action".

Acara dihadiri Dewan Penasehat Pusat TACI, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter dari 39 chapter serta calon ketua umum TACI.

“Didukung juga oleh Hotel Marbella, GT Radial, Gardaoto, SpeedWork Autocare, Garasi.id, dan Kaskus,” ujar Ubaidilah, Ketum TACI periode 2018-2020.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI yang dinyanyikan oleh seluruh peserta dengan hikmat.

Dilanjutkan presentasi laporan pertanggung jawaban Pengurus Pusat periode 2018 – 2020, pengumuman ketua umum terpilih hasil musyawarah mufakat dan di akhiri oleh foto bersama. 

Hasil yang dicapai dalam Munas TACI 2020 Mengangkat dan melantik Saudara Yudha Citrawan ID 0758 menjadi Ketua Umum Baru periode 2020 - 2022, yang disahkan pada Berita Acara dan Surat Pengangkatan dari Dewan Penasehat Pusat TACI. 

“Ketua umum baru telah dilantik, semoga bisa membawa amanah dan melanjutkan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan awal dan cita-cita TACI terbentuk,” ujar Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI.
 
“Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan membawa TACI menjadi semakin besar lagi kedepannya menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART TACI,” sambut Saudara Yudha Citrawan.

Dirinya juga berharap dapat melaksanakan kegiatan sesuai 4 pilar TACI yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners baik internal TACI maupun external TACI. 

“Tak lupa saya ucapkan kepada Pengurus Pusat periode 2018-2020 yang sudah maksimal menjalankan organisasi TACI selama ini dan member TACI yang selalu loyal dan memajukan club TACI tercinta,” tutupnya.

Semoga tetap solid dan dapat memberikan manfaat positif bagi anggota dan masyarakat. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo