mobilinanews

Di Rumah Aja, Showroom Auto2000 Toyota Di Genggaman Anda

Kamis, 26/03/2020 17:59 WIB
Di Rumah Aja, Showroom Auto2000 Toyota Di Genggaman Anda
Kemudahan menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom, dimana Auto Family bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia melakukan gebrakan besar di awal tahun 2020 dengan mengubah website resmi www.auto2000.co.id  menjadi sebuah e-commerce website.

Menu utamanya untuk melayani penjualan mobil baru, suku cadang dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. 

Transformasi ini membuat Auto2000 Digiroom, sebutan untuk website baru Auto2000 dan aplikasi mobile Auto2000, sebagai e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di Indonesia.

Auto2000 meluncurkan Digiroom dalam kemasan Virtual Launching yang ditayangkan via live streaming youtube di akun Auto2000 ID pada Kamis, 26 Maret 2020 pukul 15.00 wib.
 
Kemudahan menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom, dimana Auto Family bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi dan memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Juga memungkinkan dilakukannya digital signature untuk tanda  pemesanan kendaraan, bahkan hingga mengirimkan dokumen via online. 

Dengan menggunakan tekhnologi Optical Character Recognition, untuk registrasi sangat mudah dengan upload KTP maka form otomatis terisi. 

Selain itu semua proses pembelian mobil ini bisa di tracking online, termasuk approval pengajuan kredit. Untuk layanan purna jual, Auto Family bisa melakukan booking servis berkala di bengkel  Auto2000. 

Bahkan yang terbaru, booking bisa dipilih dengan option waktu atau pilihan lokasi bengkel, dan system di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia/available saja. 

Selain itu, tersedia juga THS-Auto2000 Home Service yang membuat pelanggan bisa servis Toyota #DiRumahSaja. 

Auto2000 Digiroom juga menyajikan tracking proses seperti posisi teknisi THS serta status pekerjaan, baik bengkel, THS dan body repair, hingga notifikasi ketika order sudah selesai. Tersedia pula booking layanan Bodi & Cat berisi layanan perbaikan bodi kendaraan Toyota.  

Untuk yang suka mendandani mobilnya, Auto Family juga bisa melakukan pembelian suku cadang atau aksesoris dengan cara yang mudah dan praktis. 

Termasuk mengatur jadwal pemasangan di cabang Auto2000 via www.auto2000.co.id  Dengan memilih accessories yang disukai dimana tersaji  ala carte, tentu memberikan keasyikan tersendiri.

Di Auto2000, urusan Toyota menjadi mudah. Dengan Digiroom, menjadi lebih mudah. (*)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo