mobilinanews

Lamborghini Aventador SVJ Coupe dan Roadster Kena Recall

Minggu, 29/03/2020 13:01 WIB
Lamborghini Aventador SVJ Coupe dan Roadster Kena Recall
ada 77 unit supercar jenis tersebut yang kena recall, disebabkan adanya kesalahan pada pemasangan cable pin di dalam handel pintu bagian dalam. (svj.lamborghini)

mobilinanews (Sant’Agata) - Lamborghini dikabarkan melakukan penarikan kembali atau recall pada model unggulannya, berlaku bagi Aventador SVJ Coupe don Roadster model 2020. 

Dilansir dari Car Advice, ada 77 unit supercar jenis tersebut yang kena recall, disebabkan adanya kesalahan pada pemasangan cable pin di dalam handel pintu bagian dalam. 

Akibatnya, penumpang berpotensi terkunci di dalam mobil karena handel pintu tidak berfungsi normal dari dalam. 

Kesalahan terjadi karena proses pemasangannya. Sementara handle dari luar disebutkan tidak mengalami masalah dan bisa berfungsi dengan normal.

Meski kesalahan kecil, pihak Lamborghini tetap melakukan recall sebagai langkah antisipasi jika terjadi keadaan darurat, seperti kecelakaan atau mobil terbakar.

Menurut Lamborghini, karena kesalahan kecil ini berakibar mekanisme buka pintu yang macet, sehingga berpotensi menimbulkan resiko terhadap nyawa penumpangnya, meski resiko itu kecil.

Pemilik Lamborghini Aventador SVJ Coupe dan Roadster yang kena recall ini dihimbau untuk segera melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen.

Pemilik dua jenis supercar tersebut tidak dikenakan biaya sama sekali dari recall ini, alias gratis. (anto).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo