mobilinanews

Wow, Nusantara Racing Team Fokus Memajukan Otomotif di Sumatera

Selasa, 31/03/2020 20:27 WIB
Wow, Nusantara Racing Team Fokus Memajukan Otomotif di Sumatera
Trio Nusantara Racing Team dari kiri TB Adhi, Memen Harianto dan H.Jimmy Syamsudin. Fokus kemajuan otomotif Sumatera. (Foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) – Suwarnadwipa Nusantara Circuit di Muara Bungo, Jambi, juga membentuk tim balap dengan nama Nusantara Racing Team (NRT).

Mau tahu pembalapnya? Ada nama H Jimmy Syamsudin, Memen Harianto serta TB Adhi.

Targetnya?

“Kami akan mengikuti seluruh seri Kejurnas Speed Offroad tahun ini. Namun lebih dari itu, kami akan concern terhadap perkembangan otomotif di Sumatera,” ujar Memen Harianto, Direktur Utama PT. Suwarnadwipa Nusantara Circuit kepada mobilinanews.

Memen memakai mobil yang digunakan di Asia Cross Country Rally

Oya, 3 pembalap tersebut akan turun di kelas berbeda, Haji Jimmy Syamsudin pakai jeep tubular di kelas G5.3, Memen Harianto (jeep tubular di G5.2) serta TB Adhi dengan jeep Cherokee di G4.3.

“Program NRT hingga jangka panjang, diantaranya adalah bikin rally school di Suwarnadwipa Nusantara,” terang Memen.

Juga tengah disiapkan satu pembalap/offroader untuk putra daerah Muara Bungo dengan pakai mobil Suzuki Jimny.

Memen sendiri akan memakai mobil yang digunakan  di Asia Cross Country Rally tahun lalu di Thailand.

Bahkan dari  2017 lalu sejatinya Memen telah vakum dari ajang speed offroad, dan hijrah mengikuti event Cross Country Rally di Asia.

Kalau kemudian mengaku kangen lagi dengan balap speed offroad, ya salah satunya karena dia dipercaya mengelola Suwarnadwipa Nusantara Circuit oleh Haji Jimmy Syamsudin.

“Harapannya ke depan, kami bisa punya beberapa jenis kendaraan supaya bisa ditiru komunitas  otomotif di Jambi. Biar komunitasnya berkembang juga,” sebut Memen. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo