mobilinanews

Tentang TB Adhi & Rally School di Suwarnadwipa Nusantara Circuit

Rabu, 01/04/2020 01:05 WIB
Tentang TB Adhi & Rally School di Suwarnadwipa Nusantara Circuit
Dari kiri Fiddoh M, Memen Harianto dan TB Adhi, concern untuk kemajuan motorsport

mobilinanews (Muara Bungo) – Untuk kepentingan Nusantara Racing Team dan Rally School di Suwarnadwipa Nusantara Circuit, Muara Bungo, Jambi, beberapa mobil akan disiapkan.

Untuk mobil offroad adventure tubular, menurut Memen Harianto selaku Dirut Suwarnadwipa Nusantara Circuit, tengah dibikin di bengkel offroader Wahyu Lamban Yogyakarta. 

“Kemudian, satu unit Mitsubishi Lancer Mivec lagi dibikin di bengkel M Tuning Cirendeu, oleh bro Michael Andries,” sebut Memen.

“Kalau untuk Rally School, rencananya kami akan siapkan 3 jenis sedan. Yakni yang berpenggerak roda depan (Mitsubishi Lancer), gerak roda belakang (BMW E46) dan yang 4WD (Four Wheel Drive) rencananya pakai Mitsubishi Evo,” lanjut Memen.

Terkait TB Adhi, disebutkan Memen selain memang persone internal sirkuit, juga kebetulan di tahun 2020 ini, HRVRT tim TB Adhi sebelumnya lagi fokus di ajang reli dan sprint rally.

“Dengan adanya nama besar TB Adhi, diharapkan bisa mendorong komunitas otomotif di Sumatera untuk menjadi peserta speed offroad, reli maupun sprint rally,” terang Memen.

Wah, keren nih programnya. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo