mobilinanews
Home »

Wow, Cashback 30% OVO Points Dari Tirezone dan Speedwork Autocare

Kamis, 02/04/2020 13:03 WIB
Wow, Cashback 30% OVO Points Dari Tirezone dan Speedwork Autocare

mobilinanews (Jakarta) - Buat kamu semua yang doyan banget belanja online tapi mager (males gerak) keluar rumah, terkait himbauan Pemerintah karena wabah Covid 19, Speedwork Autocare nggak pernah berhenti manjain kamu dengan SOS (Sepuasnya Online Shopping).

Kali ini, Speedwork Autocare bekerja sama dengan Tirezone memberikan pelayanan terbaik kepada teman-teman dan meminimalisir adanya kontak fisik.

Oya, Tirezone adalah retail ban terbaik dan paling disukai para konsumen terutama untuk produk GT Radial dan produk PT Gajah Tunggal Tbk lainnya serta pelayanan jasa terkait. 

Untuk bisa mendapatkan promo tersebut, cukup dengan mengunduh aplikasi Speedwork Autocare di smartphone-mu dan dapat langsung memilih produk ban yang kamu butuh, pilih cabang Tirezone terdekat, serta melakukan transaksi via aplikasi tersebut.

Dan, dengan menggunakan aplikasi Speedwork Autocare ini, konsumen akan mendapatkan cashback sampai 30 persen buat belanja online.
Cashback berupa OVO Points (1 OVO Points = Rp 1). Cassback akan dikirimkan selambat lambatnya 2x24 jam.

Cashback 30 persen dengan maksimal 10.000 OVO Point. Maksimal batas OVO Point yang diterima adalah 10.000/pengguna/masa promo dengan minimum transaksi Rp 10.000,-.

OVO berhak membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila terdapat kecurangan dalam pelaksanaan program ini.   

 Maka itu, jangan lewatkan promo yang dimulai pada 1 April hari ini hingga 30 hari ke depan.

Nikmati penawaran spesial dengan diskon hingga IDR 10.000,- untuk pembelian minimal 2 ban dan tambahan potongan 30% max IDR 10.000 jika melakukan pembayaran menggunakan saldo OVO.

Dengan minimum transaksi sebesar IDR 500.000, kamu juga bisa menikmati program cicilan tanpa bunga menggunakan kartu kredit BCA atau Bank Mandiri.

Ingin ganti ban mobil gak perlu repot-repot, pakai Speedwork Autocare aja. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo