mobilinanews

Ternyata Adrian Septianto "Paling Takut" Dengan Peslalom Berkacamata Ini

Jum'at, 03/04/2020 11:10 WIB
Ternyata Adrian Septianto "Paling Takut" Dengan Peslalom Berkacamata Ini
Adrian Septianto, berobsesi bisa mencetak treble winner tahun ini

mobilinanews (Jakarta) - Meski menjuarai 2 kelas Kejurnas yaitu A dan B tahun 2019 lalu, Adrian Septianto tidak merasa superior.

Toh dia menyimpan obsesi, jika kompetisi kejurnas Slalom Auto Gymkhana bisa dilangsungkan tahun ini ingin bisa mencetak treble, juara 3 kelas berbeda.

Titel yang belum berhasil disandangnya adalah juara nasional kelas F (modifikasi).

"Makanya tahun ini, saya bercita cita bisa menjadi juara kelas F juga dan tim telah menyiapkan mobil secara khusus untuk itu. Semoga tahun ini bisa meraih treble winner," ungkap Inyong, sapaan akrab Adrian.

"Juara seri kelas F, sih pernah. Tapi juara nasional belum," ungkapnya.

Namun diakui jebolan fakultas Hukum Universitas Sudirman Purwokerto, Jawa Tengah ini, tidak mudah untuk mewujudkan obsesinya tersebut.

Paling tidak, peslalom 25 tahun ini melihat ada 4 peslalom yang jadi pesaing kerasnya yaitu Addyek, Herdiko, Adrianza dan Anjasara.

Ada dua yang paling berat menurut Inyong. Pertama, "Herdiko karena sekarang dia punya pacar baru hehee," sebut Inyong. Loh, apa hubungannya?

"Terus terang, paling berat ya Anjas. Alasannya, dia konsisten," terang Inyong tentang skuad Toyota Team Indonesia, juara kelas F tahun 2019 dan lajang berkacamata itu. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo