mobilinanews

Diterpa Covid-19, All New Jeep Cherokee Batal Diluncurkan di IIMS 2020

Sabtu, 04/04/2020 16:15 WIB
Diterpa Covid-19, All New Jeep Cherokee Batal Diluncurkan di IIMS 2020
All New Jeep Cherokee batal diluncurkan di pameran mobil IIMS 2020

mobilinanews (Jakarta) - Kerugian yang ditimbulkan wabah corona, tidak hanya menghantam dunia kesehatan, juga roda perekonomian terkena dampaknya.

Dari sisi bisnis tersebut, banyak pelaku usaha atau produsen otomotif terkena dampak yang besar. Bahkan, beberapa produsen otomotif, harus menutup pabrik untuk menekan penyebaran virus yang berawal dari Wuhan, Cina tersebut.

Sebagai salah satu pemain otomotif di Indonesia, Hascar International Motor, berharap badai wabah corona ini dapat cepat berlalu.

"Harapan saya, yang pasti pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir. Karena dalam kondisi seperti ini, nilai tukar rupiah sudah sampai Rp 16.800. Ini akan sangat memberatkan kayak kami ini yang mobilnya masih mendatangkan dari luar negeri," ungkap Andre Dumais, Deputy CEO Hascar International Motor.

Bukan hanya perkara perubahan ekonomi yang begitu drastis, akibat pandemi ini pihaknya juga sampai harus melakukan perubahan rencana terkait peluncuran produk terbarunya, All New Jeep Cherokee beberapa hari lalu.

"Dengan kondisi seperti ini (pandemi covid-19) banyak yang berubah. Seperti salah satu pameran otomotif (IIMS) harus dibatalkan, sebelumnya kita berencana meluncurkan All New Jeep Cherokee di pameran itu," tambah Andre Dumais.

Maka itu, lanjut Andre, kita pantau terus covid-19 ini, mudah-mudahan Agustus 2020 nanti masih ada peluang di pameran otomotif GIIAS.

Untuk tahun ini, Hascar International Motor memasang target bisa menjual All New Jeep Cherokee ini sebanyak 100 unit. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo