mobilinanews

Dealer Baru Hyundai Di Surabaya Resmi Beroperasi

Kamis, 10/09/2015 12:55 WIB
Dealer Baru Hyundai Di Surabaya Resmi Beroperasi
Dok. Hyundai Indonesia

mobilinanews (Surabaya) – Rabu 9 September 2015, PT Hyundai Mobil Indonesia membuktikan komitmennya untuk memperluas jaringan dealer-nya melalui peresmian Hyundai Sulawesi (PT Super Sukses Sejahtera) yang berlokasi di jalan Sulawesi no. 53 Surabaya, Jawa Timur.

“Grand opening dealer baru Hyundai ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part), dan telah sesuai memenuhi standar Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai yang berstandar global,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Kehadiran Hyundai Sulawesi di Surabaya juga menghadirkan image brand “Modern Premium” yang melekat dan identik pada line up produk Hyundai saat ini, dengan menekankan pada 3 (tiga) poin utama, yaitu Outsanding Design (desain yang sangat menawan), Uncompromised Safety (fitur dan proteksi perlindungan keselamatan berkelas dunia) dan Enjoyable Driving Experience (mengedepankan kenyamanan berkendara).

Hyundai Sulawesi berdiri di atas lahan seluas ± 1000 m2, dengan luas bangunan ± 1400 m2 yang terdiri dari 2 lantai, dengan kapasitas showroom yang dapat menampung 7 unit mobil display.

Dari sisi workshop/bengkel, Hyundai Sulawesi dapat memberikan pelayanan maupun perawatan bagi kendaraan Hyundai, dengan kapasitas 20 unit per harinya, dan menjamin ketersediaan suku cadang (spare parts) untuk wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya.

Layanan Hyundai Home Service, Booking Service dan Layanan 24 hours Roadside Assistance (0815-5348-1122) juga tersedia.

Hyundai Sulawesi (Sales – Service – Spare Part)

PT Super Sukses Sejahtera

Jl. Sulawesi No.53 Surabaya – Jawa Timur

Telp: (031) 5050 777 Fax : (031) 5042 505  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo