mobilinanews

Toyota Tak Paksakan Meluncurkan Produk Baru di Tengah Pasar Terganggu

Rabu, 08/04/2020 19:05 WIB
Toyota Tak Paksakan Meluncurkan Produk Baru di Tengah Pasar Terganggu
Toyota New Agya, satu-satunya produk Toyota Astra Motor yang telah diluncurkan pada awal 2020. (Foto : tam)

mobilinanews (Jakarta) - Pandemi virus Covid-19 yang melanda seantero dunia membuat rencana peluncuran produk baru dari para pelaku industri otomotif Tanah Air terganggu.

Tak terkecuali bagi Agen Pemegang Merek terbesar PT Toyota Astra Motor (TAM).

Selaku APM, PT TAM harus berpikir ulang terkait peluncuran produk yang rencananya dirilis tahun ini untuk pasar otomotif nasional.

Yang telah diluncurkan adalah Toyota New Agya dengan tagline baru "Start To Never Stop" karena memang terlanjur dipersiapkan jauh hari serta unit juga sudah dikirim ke dealer.  

"Secara planning harusnya ada tiga atau empat produk yang akan diluncurkan tahun ini. Tetapi kami belum tahu masih dengan schedule yang sama atau tidak, belum ada keputusan," ujar Dimas Aska, Interactive Communication Department Head PT TAM, saat bincang virtual bersama awak media belum lama ini.

Dari beberapa model baru yang telah dipersiapkan, lanjut Dimas Aska, di antaranya ada model benar-benar baru serta versi penyegaran. 

Namun melihat kondisi saat ini menjadi terganggu jika dipaksakan disodorkan ke pasar otomotif Indonesia.

"Akan ada outline untuk pasar yang baru. Tetapi karena pasarnya agak terganggu, kami belum tahu nantinya seperti apa. Sebaiknya kita tunggu saja, sembari berdoa Covid-19 segera berlalu," kata Dimas Aska. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo