mobilinanews

Wow, Suzuki XL7 Jadi Car Of The Year OTOMOTIF Award 2020

Kamis, 16/04/2020 11:55 WIB
Wow, Suzuki XL7 Jadi Car Of The Year OTOMOTIF Award 2020
Tak lama sejak diluncurkan pada 15 Februari 2020 lalu, Suzuki XL7 langsung mendapatkan penghargaan prestisius dari media otomotif nasional terbesar. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Tak lama sejak diluncurkan pada 15 Februari 2020 lalu, Suzuki XL7 langsung mendapatkan penghargaan prestisius dari media otomotif nasional terbesar.

Suzuki XL7 dinobatkan sebagai Car of The Year di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang ditayangkan secara virtual via live streaming Youtube pada Kamis, 16 April 2020 pukul 11.00 WIB.

Suzuki XL7 merupakan MSUV terbaru yang resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales di Grand Krakatau Ballroom, Taman Mini Indonesia lndah, Jakarta dengan status Global Launch. 

Suzuki XL7 hadir dengan tagline “The New Extraordinary SUV” Gear to Distinguish, sebuah konsep yang lahir dari riset internal Suzuki terhadap kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia. 

Ditawarkan dengan tiga varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha, Suzuki XL7 dilengkapi dengan desain eksterior yang bald dan gagah, serta ruang kabin yang mewah dan lega demi mengedepankan kenyamanan berkendara. 

Tidak hanya itu, Suzuki XL7 juga dilengkapi berbagai fitur yang menambah kebanggaan, menjaga keselamatan dan kenyamanan untuk menunjang kegiatan dan gaya hidup masyarakat Indonesia. 

Ground clearance yang lebih tinggi dan peranti eksterior ala SUV menjadi tawaran menarik untuk sebuah mobil keluarga. 

Kehadiran Suzuki XL7 menambah semarak pilihan konsumen di kelas Low SUV di Indonesia. Selamat untuk Suzuki XL7. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo