mobilinanews

Adrian Septianto Merasa Beruntung Terpilih Best Driver di Otomotif Award 2020

Kamis, 16/04/2020 18:30 WIB
Adrian Septianto Merasa Beruntung Terpilih Best Driver di Otomotif Award 2020
Adrian Septianto, sabet pembalap terbaik dari ajang Otomotif Award 2020

mobilinanews (Purwokerto) - Setelah mendapat penghargaan sebagai pembalap/peslalom terbaik dari Otomotif Award 2020, Adrian Septianto alias Inyong mengaku merasa hanya beruntung.

Menurut peslalom asal Purwokerto yang khas dengan logat medok Jawa-nya ini merupakan hal yang sangat menggembirakan mengingat ada banyak pembalap di Indonesia yang memiliki prestasi bagus.

"Ya, terima kasih banget buat Otomotif, dari ratusan bahkan mungkin ribuan pembalap di Indonesia, memilih saya jadi Best Driver," ujar Inyong kepada mobilinanews Rabu (16/4/2020) hari ini.

"Saya berpikiran masih banyak pembalap yang lebih jago dan lebih terkenal dari saya, tapi bisa saya yang dipilih. Ya mungkin karena saya tidak hanya menjadi juara nasional 2 kelas, tapi juga juara di AAGC (Asia Auto Gymkhana Championship)," tuturnya.

Sembari merendah, Inyong menilai dirinya merupakan pembalap kemarin sore (belum begitu lama) yang berkiprah di ajang slalom auto gymkhana.

"Saya merasa dan menganggap masih sebagai pemain baru. Tapi, saya memang selalu total ketika memperkuat tim HTJRT maupun memperkuat tim Indonesia," ungkap Inyong. 

Di samping itu, pemuda 25 tahun yang memiliki usaha cafe dan toko hp di Purwokerto, Jawa Tengah itu juga menyampaikan harapannya untuk tahun ini.

"Yang paling pertama, semoga virus corona selesai dulu. Setelah itu, baru pikirkan kejuaraan slalom. Saya pasang target bisa mencetak treble winner di Kejurnas Slalom Auto Gymkhana tahun ini. Semoga lancar," tekad Inyong. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo