mobilinanews

Tetap Solid, Jadi Harapan Kenekers Di Usia 8 Tahun

Jum'at, 17/04/2020 21:01 WIB
Tetap Solid, Jadi Harapan Kenekers Di Usia 8 Tahun
Kenekers genap berusia 8 tahun pada 2020

mobilinanews (Jakarta) - Genap berusia delapan tahun, Kenekers, wadah yang menaungi navigator rally dan speed offroad Indonesia memiliki harapan yang ingin diwujudkan.

Boy Martadinata, salah satu anggota Kenekers yang dihubungi mobilinanews, mengatakan harapannya adalah menjaga tingkat solidaritas di antara sesama member.

"Semoga Kenekers makin solid dan kompak, serta dapat menciptakan navigator-navigator baru di speed offroad dan rally. Dan juga dapat memberikan coaching clinic dan edukasi safety buat para navigator dan co-driver," jelas Boy.

Bicara mengenai kegiatan yang sering dilakukan adalah coacing clinic. Aktivitas ini sudah beberapa kali dilakukan guna mentransfer ilmu dari para senior kepada yang junior.

"Dulu kita Kenekers pernah buat "coaching clinic how to be navigator" speed offroad dan rally. Cuma karena keterbatasan dana kita hanya sempat beberapa kali saja," tambah Boy.

Kegiatan tersebut juga bersifat urunan dengan seksama. Jadi dengan kata lain, apa yang dilakukan Kenekers, semua berasal dari mereka dan untuk mereka juga.

"Karena di dalam Kenekers dari kita untuk kita. Jadinya tidak ada AD/ART dan sponsor, jadinya kalau mau buat coaching clinic hanya dari para anggotanya saja yg urunan uang supaya bisa terealisasi. Kenekers solid lahhh pokoknya," tandasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo