mobilinanews

KIA Seltos dan Grand Sedona Raih Penghargaan Terbaik OTOMOTIF Award 2020

Sabtu, 18/04/2020 21:01 WIB
KIA Seltos dan Grand Sedona Raih Penghargaan Terbaik OTOMOTIF Award 2020
New KIA Grand Sedona dinobatkan sebagai Best Big Van Diesel dan All New KIA Seltos diberikan apresiasi sebagai Best Low SUV di ajang tahunan ini. (KIA)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek mobil KIA yang baru di Indonesia melalui dua model barunya mendapatkan apresiasi dari media otomotif nasional terbesar.

New KIA Seltos dan New KIA Grand Sedona meraih penghargaan terbaik di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang ditayangkan secara virtual via live streaming Youtube pada Kamis, 16 April 2020 pukul 11.00 WIB.

New KIA Grand Sedona dinobatkan sebagai Best Big Van Diesel dan All New KIA Seltos diberikan apresiasi sebagai Best Low SUV di ajang tahunan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diterima oleh All New KIA Seltos dan New KIA Grand Sedona di ajang OTOMOTIF Award 2020 ini,” jelas Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, menjawab konfirmasi Mobilinanews (18/4/2020).

Sebagai pendatang baru di bawah bendera Indomobil, Ario pun menaruh harapan untuk kedua model unggulan KIA ini di Indonesia untuk kedepannya.

“Ini menjadi tantangan bagi kami untuk selalu menampilkan produk-produk yang kompetitif dan canggih serta bernilai tinggi untuk konsumen indonesia,” tambahnya.

AII New KIA Seltos resmi diluncurkan di Jakarta pada awal tahun (20/1/2020). Kehadiran line-up baru  dalam segmen SUV dari KIA ini sekaligus membuktikan eksistensi merek KIA di industri otomotif Indonesia. 

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta lndo Artha dalam sambutan saat peluncurannya menyebut, bahwa All New KIA Seltos merupakan model penting bagi KIA karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global KIA. 

Disebutnya, KIA telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.

All New KIA Seltos membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.

Terbukti, baru sepekan diluncurkan, KIA Seltos sudah terjual sebanyak 100 unit yang didominasi varian tertinggi.

 PT Kreta Indo Artha yang menaungi brand Korea Selatan ini pun menyambut baik animo konsumen Indonesia terhadap KIA Seltos. Selamat untuk KIA. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo